Makna Logo IMP3

Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pasieraja (IMP3) selama perjalanannya sudah pernah mengalami perubahan logo dengan harapan dapat memberikan semgat baru. sebelumnya logo yang tercipta semenjak berdirinya pasieraja merupakan logo dasar yang kemudian pada tahun 2007 dikembangkan menjadi seperti logo diatas.

adapun makna logo diatas, warna hijau melambangkan Alamiah, Natural, Makmur dan Keberuntungan. warna kuning melambangkan Optimis, dan harapan. gambar buku dan pulpen dengan latar kubah dibelakang nya melambangkan pendidikan berlandaskan kepada agama Islam. secara keseluruhan logo imp3 melambangkan wadah para generasi paseieraja yang terhimpun untuk mencapai tujuan yaitu pendidikan. sebagai mana pesan nabi Muhammad SAW kepada ummat nya  untuk senantiasa menuntut ilmu sampai ke negeri china. so, ga ada istilah hidup tanpa pendidikan karena pendidikan bukan hanya sekedar disekolahan tapi dimana dan kapan kegiatan manusia dapat menjadi pelajaran yang sanagat berharga.

salam,

About pasierajaku

pasie raja akan bangkit karena putra-putrinya punya potensi-potensi luar biasa......mari buktikan...untuk pasie raja.......

Posted on Maret 8, 2010, in NEWS and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: