UAN : Pasieraja BiSA!!!!

Sebentar lagi UAN akan segera tiba, dimana para siswa akan memeras otak untuk dapat tampil sebagai pemenang (lulus). Pemerintah menetapkan standart kelulusan lumanyan tinggi bila dibandingkan dengan SDA tenaga pendidik rasanya terlalu berat untuk dapat mencapai standart tersebut. so, meskipun UAN merupakan momok yang menakutkan bagi para siswa, bila dilihat dari segi positif nya ada baik nya juga pemerintah menetapkan standar tersebut agar para siswa terbiasa dalam berkompetisi, dan tentunya menambah kreatifitas para siswa dalam menuntut ilmu. Ilmu tidak hanya di dapatkan dari sekolahan tapi pengalaman juga merupakan guru yang terbaik.

Buat para siswa/i Pasieraja, yakin bisa!!! pastikan kepada dunia bahwa pasieraja adalah tempat terlahirny orang-orang hebat…Bravo Pasieraja!!!

About pasierajaku

pasie raja akan bangkit karena putra-putrinya punya potensi-potensi luar biasa......mari buktikan...untuk pasie raja.......

Posted on Maret 8, 2010, in artikel and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Keyakinan saja belum cukup sebagai bekal buat lulus UAN, keyakinan akan muncul dengan sendirinya bila kita sudah mempersiapkan diri jauh jauh hari”bek watee saket ek mita WC” Persiapan bisa berupa kegiatan les sore bagi siswa kelas 3 khususnya, jika biasanya 3 hri seminggu bsa ditingkatkan intensitasnya atau persiapan2 lainnya. Satu hal yg juga harus kita ketahui kenapa pendidikan di daerah kita masih kalah dgn daerah lain adalah krn gru gru yang sehrus’a mengajar sudah keenakan duduk di birokrasi. Atau dgn kta lain guru sudah bntg stir jdi birokrat.

  2. ya,..
    kebanyakan guru saat ini lebih mementingkan karier (tanda jasa)
    tidak dengan semangat guru-guru tempo dulu dengan tugas mulia mengajar murid meskipun dianggap sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: