sebenarnya saya ga ada samasekali jiwa seorang pujangga…

sebenarnya saya ga ada samasekali jiwa seorang pujangga tapi ada baiknya bila saya mencoba, siapa tau ada yang tertarik dengan puisiku….cekidot

“Badai pun Berlalu”

Ketika hujan turun
disertai angin kencang
hanya kerinduan yang tersimpan
terkurung sendiri dalam jiwa sepi

disini aku terus menanti
mencoba mengenang
sisa-sisa kenangan lama
bersama teman-teman..

Saat indah mengukir mimpi
saat terpuruk diterjang kenyataan
Tubuh dan jiwa ini telah luka
namun
ku coba kutip kembali serpihan-sepihan
yang dulu pernah ku impikan

dan kini,
aku bukan lah pecundang yang digilas kenyataan
aku telah mengalahkan waktu
aku adalah pemenang
karena aku adalah “putra pasieraja”

gimana????
romantis kan??
makanya jangan segan-segan untuk berkarya
silakan kirimkan sebanyak-banyaknya karya anda (terutama anak pasieraja) karena kita punya misi yang sama ….majukan pasieraja dalam segala bidang

Saleum

About pasierajaku

pasie raja akan bangkit karena putra-putrinya punya potensi-potensi luar biasa......mari buktikan...untuk pasie raja.......

Posted on Februari 11, 2011, in status and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. inikah yang dinamakan puisi???
    masya Allah keren amat😀

Tinggalkan Balasan

